Ketua Pemuda IPSS ( ikatan pemuda Sulawesi Selatan) Berharap Dengan Rapat Kerja KKSS ini Dapat Menumbuhkan Solidaritas Keberagaan Hidup Masyarakat Antar Suku Di Teluk Bintuni.

Bintuni –   jurnalpolisi.id

Dalam Kegiatan rapat kerja DPD KKSS kabupaten teluk Bintuni yang berlangsung di Gedung Wemen Center teluk bintuni sejak Sabtu 25/02/2023 itu, saat media ini menemui, Anshar Nurdin Ketua IPSS ( ikatan pemuda Sulawesi Selatan) di sela – sela kesibukanya itu.

Kata, Nurdin, saya mengajak semua kawan – kawan IPSS menjelang tahun – tahun poltik ini untuk tetap menjaga solidaritas di tengah hidup bermasyarakat serta bersama aparat keamanan memberikan rasa aman dan rasa damai kepada semua masyarakat di teluk Bintuni menjelang pesta demokrasi di tahun – tahun yang akan datang.

Selain itu, ditanya terkait kesiapan pengurus IPSS teluk Bintuni, menurut Nurdin, pihaknya telah melakukan kordinasi dengan pengurus IPSS provinsi Papua Barat untuk mempersiapkan proses pelantikan di teluk Bintuni dalam waktu dekat.

Iya juga berharap dengan pelaksanaan rapat kerja DPD KKSS di teluk bintuni itu, Memberikan satu kerja nyata dalam kepengurusan Ketua DPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kabupaten teluk bintuni Kakanda Erwin Bedu dalam kepemimpinanya kedapan.

Ketua Pemuda IPSS kabupaten teluk bintuni itu juga memberikan Apresiasi kepada kepemimpinan Bupati dan wakil bupati Teluk Bintuni dalam memberikan amanah bagi keluarga KKSS yang yang duduk di jajaran pemerintahan teluk Bintuni. Tutupnya

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *