Cegah Kenakalan Remaja, Kapolresta Cilacap Ajak Nongkrong Bareng Anak Muda

Cilacap – jurnalpolisi.id

Kapolresta Cilacap Kombespol Fannky Ani Sugiharto ajak nongkrong bareng anak muda di Angkringan KD Jalan Perintis Kemerdekaan, guna cegah Kenakalan remaja. Kamis, 23 Februari 2023.

Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto mengajak para pelajar/remaja bisa bersama-sama melakukan pencegahan terjadinya kenakalan remaja sehingga bisa membantu dalam menciptakan situasi aman, tertib dan nyaman.

“Isi waktu dengan berbagai kegiatan positif dan kreatif sesuai kegemaran agar terhindar dari berbagai permasalahan kenakalan remaja dan pelanggaran hukum. Hal ini juga penting untuk membentuk diri agar semakin siap menghadapi tantangan ke depan,” Ucapnya.

Menurut dia, masalah kenakalan remaja bisa dipengaruhi oleh berbagai penyebab, sehingga dibutuhkan ruang yang cukup agar mereka bisa menyalurkan kesenangan secara positif dan kreatif, serta pendampingan agar yang dijalankan sesuai aturan yang berlaku.

Dengan adanya acara ini Kapolresta Cilacap berpesan kepada para remaja agar tidak terseret ke hal-hal yang negatif, melanggar aturan atau hingga penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif berbahaya lainnya.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *