Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu Bersama Koramil dan PT Anugerah Karya Aslindo Kangoro Bantu Warga Kurang Mampu

Kampar, Riau – jurnalpolisi.id

Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu bersama Koramil 06 Siak Hulu bekerjasama dengan PT. Anugerah Karya Aslindo Kangoro kembali berikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa Baru kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar, Jumat, (24/2/23), sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Jumat Barokah berbagi Sembako ini dipimpin oleh Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH, didampingi Danramil 06/SH KAPTEN Arh Irwanto, RW dan perwakilan PT. Anugerah Karya Aslindo Kangoro serta sejumlah personil Polsek Siak Hulu.

Sebanyak 20 warga kurang mampu di wilayah desa Baru kecamatan Siak Hulu diberikan bantuan sembako berupa, Beras 5 kg, Indomie 10 bungkus, dan Minyak Goreng 1 Liter.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH mengatakan, bahwa Jumat Barokah berbagi bantuan sosial berupa sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Siak Hulu setiap hari Jumat.

Pada kegiatan Jumat Barokah kali ini, kata Zainal, Polsek Siak Hulu bersama dengan Koramil 06 Siak Hulu bekerjasama dengan PT. Anugerah Karya Aslindo Kangoro memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa Baru kecamatan Siak Hulu.

“Bantuan sembako yang diberikan ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polsek Siak Hulu bersama Koramil 06 Siak Hulu dan PT. Anugerah Karya Aslindo Kangoro terhadap warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Siak Hulu,” ujar Zainal.

Zainal berharap, kegiatan Jumat Barokah yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Siak Hulu ini dapat memotivasi seluruh pihak untuk lebih peka dan peduli terhadap warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar masing-masing.

“Semoga bantuan sembako yang diberikan ini bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Siak Hulu bersama Koramil 06 Siak Hulu dan PT. Anugerah Karya Aslindo Kangoro yang melaksanakannya,” ucap Zainal.

(Anto.D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *