Jum’at Curhat Polres Tabanan Mendapatkan Apresiasi Yang Luar Biasa Dari Karyawan TPA

Tabanan   –  jurnalpolisi.id

Jum’at 24 Pebruari 2023 Telah beberapa kali Polres Tabanan melaksanakan acara Jum’at Curhat dan mendapatkan sambutan positif dari berbagai lapisan masyarakat. Seperti halnya Jumat Curhat yang berlangsung pada hari Jum’at tanggal 24 Pebruari 2023 Mandung – Kerambitan – Tabanan. Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres dan pejabat utama Polres Tabanan mendapatkan apreasiasi yang luar biasa dari karyawan TPA – Mandung.

Seperti yang disampaikan oleh bapak Sutama kepada Kapolres Tabanan bahwa “kami sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Bapak Kapolres Tabanan yang telah berkenan turun langsung menemui kami sebagai karyawan TPA, yang sehari hari selalu bergelut dengan sampah. Apalagi bapak Kapolres nanti akan menjembatani dari berbagai kendala yang kami hadapi dalam melaksanakan tugas di TPA. Termasuk yang telah bersedia membantu kami secara kolektif dalam pengurusan SIM., Sekali lagi sampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres Tabanan dan jajarannya” ungkap Sutama .

Hal senada juga disampaikan oleh I Nyoman Dirga selaku karyawan TPA. “Terimakasih bapak Kapolres Tabanan dan Jajaran Polres Tabanan yang telah berkenan mengunjungi kami, dan membantu kami selaku masyarakat dalam pemecahan berbagai problem yang dihadapi, khususnya yang berkaitan dengan pengelolaan dan pengangkutan sampah di jalan raya menuju tempat pembuangan akhir (TPA).” kata Nyoman Dirga.

“Kami selaku warga masyarakat akan selalu mendukung Polres Tabanan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Karena keamanan jugabh menjadi tanggungjawab kami selaku warga masyarakat ” Tutup Nyoman

Basuni JPN (Humas Polres Tabanan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *