Bekerja Extra, Bupati Teluk Bintuni Kembali Melayani Keperluan Masyarakat Di Gedung Sasana Karya Teluk Bintuni.

Bintuni – Jurnalpolisi.id

Diakhir masa jabatan Bupati Teluk Bintuni terus bekerja ekstra dalam pelayanan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala daerah di kabupaten Teluk bintuni, mulai dari kunjungan kerja ke berbagai distrik maupun meninjau sejumlah pembangunan infrastruktur, serta sarana dan prasarana lainya bagi Masyarakat di lingkup Kabupaten Teluk Bintuni.

Dalam pelayanan tugas itu, bupati sebelumya melakukan sidak ke sejumlah ruangan di kantor bupati, dalam sidak tersebut bupati menemukan sejumlah ruangan tidak ada aktivitas pegawai.Sidak yang di lakukan itu, bupati menekankan akan pentingnya kehadiran parah pegawai Negri Sipil (ASN) dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan Masyarakat.

Bupati kembali menegaskan, Pegawai yang tidak melaksanakan tugas dengan baik akan di tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sehingga ada efek jerah bagi ASN yang malas Masuk kantor.

Bertempat di gedung Sasana Karya, SP3 Distrik Manimeri, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, kamis 24/02/2023 selain Bupati Ir Petrus Kasihiw MT, turut di dampingi Isak Lokbon Asisten II bupati, Plt Kepala Satpol PP kabupaten Teluk Bintuni, Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten teluk bintuni,juga  turut hadir Masyarakar kabupaten Teluk Bintuni.

”  pertemuan hari ini saya melayani urusan Masyarakat yang berkaitan dengan keperluan pendidikan, kesehatan, dan keperluan lainya dan persoalan Adat, saya ‘sempatkan waktu hari ini untuk menerima langsung permohonan dari Masyarakat,” Ungkap Bupati.

Selain itu  bupati menuturkan,” saya berkantor saat ini bukan hanya di tempat, tetapi saya akan turun langsung ke lapangan untuk melihat dan mendengar apa yang menjadi harapan Masyarakat kecil di Teluk Bintuni”.

Bupati dalam arahan kembali menegaskan bahwa, pelayanan hari ini di pusatkan pada Masyarakat secara umum, mulai dari jam 10 pagi sampai jam  15.00 , khususnya untuk keperluan Masyarakat di Teluk bintuni,Tutup Bupati .(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *