JALIN SILATURAHMI, WAKA POLSEK GALUT SAMBANGI KADES TAMASAJU.

Takalar-jurnalpolisi.id 
Wakil kapolsek (Wakapolsek) Galesong utara Ipda Achmad Afandi, A.Md.Kep., bersama personelnya sambangi Kepala Desa Tamasaju Abdul Azis, S.Sos., di kantor Desa Tamasaju Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar,prov sul sel. Kamis 23/02/2023).

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturrahim antara Aparat Desa dengan pihak Polsek Galesong utara agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Galesong utara menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polsek Galesong utara dengan pihak Desa serta seluruh warga untuk memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif baik diwilayah Desa Tamasaju maupun Kecamatan Galesong Utara pada umumnya.

“Kordinasi Dengan Kades ini sangat diperlukan guna mendengar kendala dan masukan baik dari warga ataupun dari Desa serta membangun komunikasi yang baik antara Pihak Desa dan kepolisian khususnya Polsek Galesong utara.”ungkap Wakapolsek Galesong utara Ipda Achmad Afandi, A.Md.Kep. (St Hajrah-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *