Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkalis memimpin langsung pelaksanaan Forum Perangkat Daerah Tahun 2023 Untuk Ranwal Renja Tahun 2024.

Bengkalis-jurnalpolisi.id

Kegiatan Forum Perangkat Daerah tahun 2023 sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana pada tahun sebelumnya diagendakan dan dilaksanakan di Bppeda, tapi tahun ini Bappeda membuat terobosan inovasi berdasarkan regulasi yang ada Forum perangkt daerah dilaksanakan di OPD masing-masing. Tujuannya jelas agar memiliki waktu yang cukup dan efektif untuk mempertajam dan singkronisasi Usulan pada tahun depan.

Ini merupakan tahapan proses perencanaan program kegiatan yang meknismenya harus dilalui, Alhamdulillah kegiatan ini diiukuti oleh camat Se-Kabupaten Bengkalis, Bappeda, Tim Percepatan Pembangunan Daerah, Ketua Komisi dan Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis dan stakeholder lainnya.

Ranwal Renja 2024 yang kami usulkan mencapai angka 1 Triliun Lebih untuk kebutuhan Infrastruktur jalan, Air bersih, limbah domestik, dll, begitu besarnya kebutuhan pembiayaan infrastruktur dikabupaten Bengklis yang memang ini merupakan kebutuhan mutlak bagi masyarakat , infrastruktur jalan-jalan poros sebagai mobilitas ekonomi masyarakat.

Perencanaan yang kami lakukan tentunya menyesuaikan Terhadap Visi dan Misi Bupati Bengkalis Bukkas dan bapak wakil Bupati Bagus Santoso yang tertuang didalam dikumen RPJMD. Semoga ditahun depan pendapatan daerah meningkat mampu mengakomodir dan menampung seluruh kebutuhan perencanaan infrastruktur kita sehingga persoalan mendasar infrastruktur dikabupaten Bengkalis bisa tuntas selaras dengan perwujudan Visi dan misi bupati menjadikan kabupaten Bengkalis Bermarwah maju dan sejahtera.( Asmadi-jpn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *