Personil Polsek Selbar Amankan Booster Tahap I Dan II Di Desa Tiyinggading.

Tabana, Bali- jurnalpolisi.id

Dalam rangka, menumbuhkan heard immunity/kekebalan tubuh pada setiap orang, agar terhindar dari penyebaran covid-19, pemerintah terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi. Seperti halnya pada hari Selasa 21/2/2023 bertempat di Kantor Desa Tiyinggading, kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan dilaksanakan kegiatan vaksinasi Booster Tahap I Dan II. Dan untuk kelancaran serta keamanan dari kegiatan tersebut tampak personil Polsek Selemadeg Barat – Polres Tabanan melakukan pengamanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Selbar AKP I Ketut Tunas, S.H., mengatakan bahwa “pengamanan pelaksanaan vaksinasi Booster Tahap I Dan II di Desa Tiyinggading dilakukan dengan menugaskan personil unit Samapta, Reskrim, Intelkam, Binmas dan Bhabinkamtibmas.” Ujar Kapolsek Selbar.

Selain melakukan pengamanan personil Selbar juga tetap melakukan anjuran kepada warga jika ada yang merasa kurang enak badan, atau mengalami flue, agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker. “Kami anjurkan masyarakat untuk disiplin menerapkan prokes jika ada mengalami gangguan kesehatan seperti flue, kami hanya mengingatkan bahwa virus masih ada di sekitar kita, mari kita semua tetap waspada.” Kata Kapolsek Selbar.

Kapolsek selbar juga menjelaskan bahwa “berdasarkan hasil pemantauan dan koordinasi di lokasi vaksinasi, petugas yang melakukan vaksinasi adalah dari Puskesmas Selemadeg Barat dengan menugaskan 8 vakasinaor. Sedangkan vaksin yang digunakan adalah jenis Pfizer. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 sampai dengan 14.00 wita tersebut warga yang tervsksinasi sebanyak 107 orang. Dengan rincian , 2 orang tervsksinasi booster tahap I dan
105 orang pada booster tahap II. Pelaksanaan vaksinasi berlangsung dengan aman dan lancar” jelas AKP I Ketut Tunas

Basuni Jpn (Humas Polres Tabanan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *