anamkanTertib Berlalu Lintas di Kalangan Pelajar, Kapolsek Pagaden Lakukan Binluh Kamtibmas di SMAN 2

SUBANG-  jurnalpolisi.id

Dalam rangka melindungi seluruh siswa sebagai generasi bangsa, serta menanamkan Mainset berpikir yang positif, untuk menjauhkan siswa dari kenakalan remaja, Kapolsek Pagaden berikan bimbingan dan penyuluhan terkait bahaya Narkoba, pencegahan terjadinya Bullying, kekerasan seksual terhadap anak serta menyampaikan himbauan tertib berlalu lintas, di SMAN 2 Pagaden, Senin, 20 Pebruari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagaden, Kompol Senen Ali, S.Pd., bersama Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari, Aiptu Didin Sayudin,
Panit 2 Bimmas Polsek Pagaden, Bripka Ferry Ambary, dan Bripka H. Sunaryo.

Dalam giat nya Kapolsek Pagaden dan jajaran memberikan edukasi kepada seluruh siswa terkait
Bahaya narkoba, dan obat-obatan terlarang lainnya.

Selain itu Kompol Ali juga mengimbau agar anak sekolah di haruskan Tertib berlalulintas (Memakai helm ketika berkendara),
tidak menggunakan knalpot bising,
tidak berbonceng 3, ketika menggunakan sepeda motor tidak boleh kebut-kebutan atau ugal ugalan di jalan raya dilarang tawuran antar pelajar, serta jangan melakukan tindakan bulying sesama Pelajar.

Selanjutnya Kompol Ali pun meminta agar seluruh siswa tidak memakai Narkotika, obat – obatan dan minuman keras beralkohol, tidak melakukan pelecehan atau kekerasan seksual, tidak mengikuti geng gotor, serta agar selalu bijak dalam menggunakan Handphone di medsos.

Siswa-Siswi SMAN 2 Pagaden memahami apa yang disampaikan oleh Kapolsek sehingga tercipta situasi lingkungan Sekolah yang aman dan nyaman untuk kegiatan belajar mengajar.

Dan diharapkan para Siswa/Siswi SMAN 2 Pagaden bisa menuruti dan mematuhi, semua apa yang di sampaikan oleh Kapolsek Pagaden, sehingga para pelajar bisa nenghindari perbuatan-perbuatan yang tidak baik, dan bisa belajar di sekolah dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *