SMKN 1 Kademangan mengelar acara pencak silat skaneka Cup 2

Blitar  –  jurnalpolisi.id

Kejuaraan pencak silat skaneka Cup 2 SMKN 1 Kademangan Blitar adalah turnamen pencak silat yang diselenggarakan untuk para pelajar dari berbagai wilayah di Indonesia. diselenggarakan di Aula Olahraga SMKN 1 Kadipaten Blitar, Jl. Raya Sadewo No.1, Kademangan, Blitar, Jawa Timur.

Acara ini berlangsung selama 3 hari, dimulai pada Jum’at, 17 Februari 2023 dan berakhir pada Minggu, 19 Februari 2023.

Merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk mempromosikan olahraga pencak silat kepada para pelajar, serta untuk meningkatkan keterampilan dan semangat persaudaraan di antara para peserta.

Acara ini diselenggarakan dengan mengundang lebih dari 300 peserta dari berbagai wilayah di Kota Dan kabupaten, dengan menggunakan sistem kompetisi gugur dan sistem poin untuk menentukan pemenangnya. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh juri-juri yang berpengalaman di bidang pencak silat.

Dalam sambutannya, kepala sekolah SMKN 1 Kademangan Blitar menyampaikan harapannya bahwa acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para pelajar untuk terus berprestasi dan berkompetisi dengan sportifitas. Selamat kepada para pemenang, dan sampai jumpa di Pencak Silat Skaneka Cup Ke-3!

(hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *