Helikopter yang Membawa Rombongan Kapolda Jambi Mengalami Kecelakaan Berhasil Di Temukan Oleh Tim SAR Gabungan

Batanghari Jambi   –  jurnalpolisi.id

Tim evakuasi melalui jalur udara telah menemukan titik lokasi jatuhnya Helikopter yang membawa rombongan Kapolda Jambi Irjen.Pol. Rusdi Hartono yang mendarat darurat dalam kunjungan kerja ke Sungai penuh Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi Senen ( 20/2/2023).

Dalam melakukan evakuasi rombongan Kapolda,Tim evakuasi jalur udara menggunakan tiga unit Helikopter yang dipimpin langsung Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 042/Garuda Putih (Gapu) Jambi Brigjen TNI Supriono.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto Senen ( 20/2/2023 ) menjelaskan Tim SAR Gabungan TNI dan Polri sudah menemukan lokasi dimana Helikopter yang membawa rombongan Kapolda Jambi mendarat darurat di Hutan Belantara Desa Temiai Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci.

Tim juga telah memasok bantuan makanan, Minuman, selimut dan Power bank ( Baterai Handphone ) serta rombongan kapolda Jambi yang mengalami musibah tersebut siap untuk di evakuasi dari tempat jatuhnya Helikopter tersebut.

Siang ini jika cuaca mendukung jelas kabid Humas Polda Jambi Rombongan Kapolda siap untuk dilakukan evakuasi, kondisi Kapolda beserta rombongan yang mengalami musibah dalam keadaan sehat dan kita berharap dalam melakukan evakuasi ini dapat berjalan lancar sebut Kabid Humas Polda Jambi.

(Kaperwil Jambi. S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *