Reses 1 tahun 2023 anggota DPRD kabupaten fraksi PDI perjuangan H.Wagianto M.pd

Banyuwangi  –  jurnalpolisi.id

Anggota DPRD asli kelahiran Banyuwangi tepatnya dusun pekulo ,kepundungan dari fraksi PDi Perjuangan H.Wagianto M.pd melaksanakan Reses tugas taunan sebagai wakil rakyat.
reses di laksanakan minggu 19/2/2023 yang bertempat di halaman selep milik Bapak H. Wagianto M.pd.yang beralamat dusun pekulo.kepundungan,Srono,Banyuwangi.

kegiatan reses tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat,tokoh agama.tokoh pemuda ,ketua pac kecamatan Srono,Rogojampi,Blimbingsari beserta rantingnya.

Turut hadir dalam acara reses tersebut bu milla selaku kepala desa kepundungan.bu milla mewakili pemerintahan desa kepundungan mengucapkan banyak trimakasih pada bapak Wagianto
di karenakan reses di adakan di wilayah desa kepundungan.

H.Wagianto M.pd. awal sambutanya menyapaikan mengapa acara reses di agendakan di dusun pekulo,karena pekulo merupakan tanah kelahiran saya.Wagianto berniat bila mana menang di pertarungan pileg tahun 2024.ingin banyak berbuat untuk masyarakat desa kepundungan.

acara reses hari ini menyerap banyak aspirasi dan menampung keluh kesah dari warga.utamanya soal.kelangkaan pupuk.grennase, membangun mental muda mudi,nguri nguri tradisi desa kepundungan.

terpisah Sucipto selaku ketua Ranting desa Wonosobo.
menjelaskan pada awak media.bapak Wagianto merupakan pablik figur yang baik.selama menjabat selalu open dam wellcam terhadap keluh kesah. dari kader partai.
Sucipto menekan kan pertarungan di tahun 2024.wagianto pasti menang .pungkas Cipto

(sucipto jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *