Kegiatan pelaksanaan reses ke satu di tahun 2023 oleh Abdul ghopur SH

Banyuwangi  –  jurnalpolisi.id

Panglima partai Gerindra kabupaten Banyuwangi Abdul ghopur melakukan tugas rutinitas selaku salah satu anggota DPRD kabupaten Banyuwangi.
Putra bangsa kelahiran Desa Kebun rejo,Kecamatan Kalibaru,Kabupaten Banyuwangi.
melaksanakan reses ke satu di tahun 2023.
kegiatan di selenggarakan jum’at malam sabtu 17/2/2023 bertempat di kafe Bonjoewangi sagah yang beralamat d i Desa Genteng kulon,kecamatan Genteng,kabupaten Banyuwangi,jawa Timur.

acara reses di mulai pukul 7 malam,yang di hadiri 90 tamu undangan,mulai dari tokoh pemuda,Tokoh agama,Tokoh masyarakat,serta anggota lembaga suwadaya masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut Bapak Slamet daryanto selaku ketua pengurus partai Gerindra kecamatan Genteng,Drs Supandi Mpd,selaku bapak kepala Desa Genteng kulon,juga tidak mau ketinggalan turut hadir Bapak Supik salah satu sesepuh partai Gerindra kabupaten Banyuwangi yang tergabung di ke anggotaan PPIR.

Dalam awal sambutan nya Abdul ghopur ,mengucapkan rasa trimakasih nya kepada Bapak prawoto selaku ketua ranting desa kembiritan.
kepada anggota probo wangi yang hadir dalam acara reses.
serta anggota pemuda tebuan bersatu.di karenakan sudi membantu pertarungan di tahun 2019.
Ghopur menjelaskan terhadap tamu undangan reses.bahwasanya dalam pertarungan 2019 tidak sepeser pun ngasih uang padha calon pemilih

acara reses malam ini menyerap banyak aspirasi dan menampung keluh kesah warga,utamanya soal UMKM,digital smart kampung,insfratruktur ,seperti irigasi,jalan rusak,hingga pavingisasi

Gopur mengutarakan dalam sabutannya kegiatan reses ke satu ini tidak hanya di lakukan setiap tahunya namun juga sebagai ajang silahturomi bersama warga di dapilnya (Genteng kulon sekitarnya).
mengingat diri nya sudah percaya untuk mewakili suara masyarakat dan harus menjagaamanah itu dengan sebaik baik nya.pungkas.Ghopur

Terpisah
Slamet daryanto selaku ketua PAC partai Gerindra kecamatan Genteng.
di sela sela perjalanan kegiatan reses,menerangkan kepada awak media JPN Singgih sudarmanto.
kegiatan reses malam ini sukses dan saya yakin dapil sini memperole dua kursi.Ghopur calon icamben serta jago kuat dari jago jago lainnya.

Slamet daryanto juga menerangkan saya sebagai pengurus partai Gerindra.harus bersikap netral pada calon yang di miliki oleh partai Gerindra yang akan bertanding pada pesta demokrasi 2024.pungkas yanto

(singgih j pn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *