Camat Lubuk basung Sebagai Penceramah memperingati Isra’ dan mi’rat Nabi Muhammad. SAW di MAN 5 Agam Pulai Gagari Lubuk basung

Agam Sumbar   – jurnalpolisi.id

Camat Lubuk basung Agam Sumatera Barat, Hidayatull Taufik,S.STP.
sebagai Penceramah Dalam rangka memperingati Isra’ dan mi’rat Nabi Muhammad. SAW di MAN 5 Agam Pulai Gagari Lubuk basung Kanupaten Agam.

Dalam kegiatan tersebut Camat Lubuk Basung Hidayatull Taufik,S.STP. yang di dampingi oleh Kasi Trantib Kecamatan Lubuk Basung Martiyas. S. Pd.

Kegiatan tersebut, yang diikuti oleh seluruh siswa/ siswi, kepala sekolah beserta seluruh majelis guru MAN 5 dengan penuh rasa kidmat pada hari ini Jumat Tgl 17 Februari 2023 bertempat di halaman sekolah MAN 5 Agam Pulai Lubuk basung.

Siswa dalam rangka mengikuti kegiatan tersebut, para siswa merasa terharu sekali serta menangis dan terpanggil atas masukan oleh penceramah, berkaitan rasa hormat terhadap para kedua orang tua dan juga bagi guru sekolah.

Hormati kedua orang tuamu, tampa ada orang kita kita pasti tidak ada, makanya hormatilah kedua orang tua, dan juga tapa doa dan perjuamgan kedua orang tua, kita tidak akan berhasil dan tidak akan masuk surga.

Karena kita tampa guru, kita tidak akan bisa berhasil dan maju, makanya hormatilah guru tidak padang, kita tidak akan berhadil tampah perjuangan guru.ujarnya.

Dalam ceramahnya Ustad Hidayatull Taufik,S.STP, menyampaikan bahwa setiap kita mempunyai masalah, maka dalam penyelesaian setiap masalah kita harus berserah diri pada Allah SAW,

Makanya kita agar di mudahkan segala urusan dan di tutup dengan doa bersama, yang mana dalam alunan doa seluruh peserta tidak kuasa menahan tangis. Ujarnya.(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *