DPP LPF dan Pengungkap Kasus Meminta APH Mengusut Tuntas Peningkatan Jalan Pepabri Kota Palangkaraya thn 2022

Kalteng  –  jurnalpolisi.id

17/2/2023. LSM Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pencari Fakta Dan Pengungkap Kasus Wilayah Kalteng Miminta APH mengusut peningkatanJalan Pepabri Kota Palangka Raya Tahun 2022. Hal ini menurut Ketua Umum LSM diatas Much.Yunan karena pekerjaan jalan pepabri tersebut bergelombang diduga timbunan lapis bawah tidak diratakan dan kurang padat.

Hal tersebut ada dugaan pasir goreng dan aspal kurang tebal dan kurang padat sehingga kondisi jalan bila dilewati sangat terasa bergelombang.

Menurut Much.Yunan lembaga sudah menyampaikan surat pada tanggal 07 Februari 2023 untuk dinas perkimtan kota palangka Raya untuk meminta penjelasan secara tertulis, namun sampai berita ini dinaikan secara online belum ada tanggapan.

Peningkata Jalan Pepabri Kota Palangka Raya Tahun 2022 sebagai kontraktor CV.PUTRA KAHAYAN Pusat Palangka Raya,Konsultan Pengawas CV.Kahayan Cipta Bersama dengan Nilai SPK Rp.198.000.000. (Utk jelas fhoto plang proyek dan fhoto jalan terlampir).

Diharapkan kepada APH untuk mengusut pekerjaan jalan pepabri tsb dengan memanggil pihak-pihak yang diduga bertanggung jawab,sekecil apapun dugaan penyimpangan yang berpotensi merugikan daerah dan negara harus diproses secara hukum agar memberikan efek jera kepada pihak-pihak yang mencoba bermain curang dengan uang rakyat

  1. (Jurnal Polisi News Korwil Kalteng MY.99.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *