HUBDAM IM TERIMA TIM PENILAI INTERNAL (TPI) WTRB/ZI KODAM ISKANDAR MUDA

Banda Aceh – JurnalPolisi.id

Dalam rangka mewujudkan Pembangunan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) Hubdam IM menuju WBK/WBBM tahun 2023, Tim Penilai Internal (TPI) Kodam IM yang dipimpin oleh Letkol Inf Hendra Riski, S.H Pabandya Puanter Sterdam IM, melaksanakan kegiatan penilaian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) WTRB/ZI serta kelengkapan data dukungnya yang disajikan oleh Hubdam IM. di Ruang Yudha dan Aula Cighra Mahubdam IM, Banda Aceh, Kamis (16/02/2023).

Kahubdam IM Kolonel Chb Jun H. Mastra menyampaikan Hubdam IM telah melaksanakan pembangunan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) pada 6 area perubahan dan siap meraih predikat WBK. Kahubdam IM sebagai role model di Satker Hubdam IM harus menjadi contoh dan tauladan bagi prajuritnya.

Indikator pengungkit yang dinilai TPI Kodam IM yaitu data dukung Lembar Kerja Evaluasi (LKE) WTRB/ZI pada 6 (enam) Komponen area perubahan yang terdiri dari Perubahan Budaya Kerja, Mekanisme Kerja Satuan, Pengelolaan SDM, Akuntabilitas Satuan, Pengawasan Satuan dan Pelayanan Publik.
(D2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *