KAPOLSEK MARBO IMBAU WARGA TETAP WASPADA MENGHADAPI CUACA EKSTREM.

Takalar-jurnalpolisi.id 
Sudah masuk hari ke tiga (3) menguyur deras di Sertai Agin kencang di Butta Panrannuangku juga
yang berpotensial terjadinya banjir dan pohon tumbang.

Menurut: Kapolsek Mangarabombang Iptu Haji.Sarro,S.sos, mengatakan kepada Wartawan, kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada menghadapi tingginya Cura hujan di. Sertai Agin kencang di saat Sekarang.

Nampak di Gambar Kapolsek Iptu Haji Sarro Sedang memantau langsung Situasi di tempat terjadinya Rawan banjir di Wilayah Hukum polsek Mangarabombang kec Mangarabombang kab Takalar prov sul sel Rabu 15/02/2023.

Kapolsek Mangarabombang Iptu Haji Sarro dalam hal ini menghimbau demi menjaga keselamatan  warga agar tidak terjadi apa yang tidak diinginkan. Apalagi adanya  peringatan dari  BMKG mengenai adanya cuaca ekstrem sampai batas tanggal kamis 16/02/2023.

Olehnya itu kami berharap kepada seluruh masyarakat Mangarabombang agar tetap waspada dalam menghadapi  cuaca ekstrem sekarang ini,
dan apabila terjadi seperti banjir atau hal-hal yang tidak diinginkan agar segera melaporkan ke Bhabinkantibmas atau dikantor Polsek”.

Haji Sarro, Sapaan Akrab dipanggil Sehari- hari menambahkan marilah sayangi diri kita dan keluarga oleh karena itu kewaspadaan selalu kita tingkatkan.

Lanjut: Kapolsek Mangarabombang Iptu Haji Sarro,.S,.Sos. begitu juga warga yang tinggal di pesisir yang ada di kecamatan Marbo kami berharap  agar tidak dulu melaut dengan keadaan cuaca saat ini karena bisa membahakan keselamatan semoga cuaca ekstrem ini cepat berlaluberlalu,Ucap: Haji Sarro,Sedang melempar Senyum.

(St Hajrah/Dg ngila.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *