Polsek Cikaum Resort Subang Gelar Oprasi Keselamatan Lodaya 2023.

Subang – JurnalPolisi.id

Rabu – 15/02/2023.
Polsek Cikaum gelar oprasi keselamatan Lodaya dijalan Raya Cikaum,Subang Jawa Barat.
Dalam rangka oprasi keselamatan Lodaya, Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan SE, beserta jajaran nya laksanakan gelar oprasi keselamatan lodaya di jalan raya cikaum.

Kapolsek Cikaum” AKP Anton Indra Gunawan SE,saat memberhentikan pengendara roda 2 maupun roda 4 saat melintasi diwilayah oprasi keselamatan lodaya, AKP Anton Indra Gunawan,memberikan sapaan ramah dan memberi helm, juga berikan himbauan diwilayah hukum Cikaum kepada pengendara yang tidak mentaati peraturan saat berkendara melintasi jalan tersebut, untuk selalu memakai helm juga menggunakan sabuk pengaman saat berkemdara dijalan raya.

AKP Anton Indra Gunawan SE,berikan himbauan pada pengendara,untuk selalu menggunakan kendaraan bersepion lengkap,lampu dalam keadaan hidup”baik lampu sen maupun lampu utama,sehingga bisa memberi aba aba kepengendara yang ada didepan maupun dibelakang,dan juga untuk selalu mengenakan helm juga sabuk pengaman saat berkendara dijalan raya,untuk menjaga hal hal yang tidak kita inginkan”seperti ngerem mendadak,terjatuh disaat lengah,pungkasnya.

Dengan ada nya Oprasi keselamatan lodaya,untuk menginspirasi dan mengingatkan khusus nya bagi pengendara agar merasa nyaman disaat mengendarai.
AKP Anton Indra G SE, juga berharap untuk tidak memakai kenalpot bising, sehingga tidak menggangu kepengendara lainnya,dan juga tidak membuat resah warga,pungkas AKP Anton Indra G.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *