Pasutri Pengusaha Muda Daftarkan Diri Bacaleg Partai Demokrat Banyuwangi

Banyuwangi,-  jurnalpolisi.id
Pasangan Suami Istri ( Pasutri ) mendaftarkan diri menjadi Bacaleg Banyuwangi di kantor DPC Partai Demokrat, Rabu (15/2/2023).Pasangan suami isteri (Pasutri ) yang tidak asing lagi di kancah pebisnis atau pengusaha Banyuwangi maju melalui Partai Demokrat, pasutri yakni Andi Muljo bersama istrinya Vivian Agustine memantapkan diri maju di Pileg tahun 2024.

Salah satu Pendaftar, Andi Muljo menjelaskan ini membulatkan t tekad maju melalui Partai Demokrat untuk bisa bermanfaat lebih untuk masyarakat

” Saya dikasih kesempatan mangkanya saya mau berbuat sesuatu ke masyarakat,” ungkapnya.Andi Muljo maju di dapil 1, sementara Istrinya mewakili untuk dapil 7. Bersama istrinya, mereka siap menyampaikan aspirasi-aspirasi masyarakat kepada pemerintah.

“Misi saya kemanusiaan, saya ingin membawa program-program pemerintah, aspirasi masyarakat Banyuwangi yang belum tersampaikan saya ingin tersampaikan untuk rakyat khususnya dapil 1,” jelas Andi.

Alasan Ia bersama istrinya memilih partai Demokrat, karena menurutnya partai Demokrat paling banyak berbuat untuk Banyuwangi.

” Saya ingin meneruskan, saya ingin ambil bagian untuk itu utamanya di wilayahnya,” tukasnya.Ia berharap partai Demokrat membawa visi-misinya untuk kabupaten Banyuwangi lebih baik lagi.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto S.H mengatakan karena pecah Dapil menjadi 8 banyak masyarakat yang dulunya melihat tidak ada peluang, karena pecah 8 akhirnya banyak yang minat.

“Target kita sebanyak mungkin, idealnya 10 keatas lah, intinya berikhtiar berusaha, realistis target kita 14 lah,” kata Michael dengan yakin kepada awak media.Michael berpesan agar para Bacaleg bergerak turun ke masyarakat menjelaskan visi misinya.

“Jangan cuma asal nyalon dan mempunyai tujuan lain yakni money politik dan sebagainya,” tegas Michael.Michael mengklaim antusiasme pendaftar jauh lebih bagus sekarang daripada pemilu tahun lalu. Oleh karenanya, Ia berharap ini menjadi tonggak perubahan partai Demokrat ke arah yang lebih baik.( JOKO )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *