Manager PLN Lubuk Basung Cepat Tanggap, Perbaikan Jaringan Atasi Gangguan di Komplek Perumnas Agam Permai Lubuk Basung Agam

Agam Sumbar-  jurnalpolisi.id

Manager PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Gatot Catur Jatmiko,
cepat tanggap atas terjadinya kematian lampu kemungkinan akibat Hujan dan petir yang sering terjadi saat sekarang.

Dengan konsleting Lithing Arester/Arrester trafo dan warga perumnas langsung menghubungi Direktur PLN, karena diatasnya ada api yang tibul mengakibatkan sangat terganggu kenyamanan warga komplek Perumnas Agam Permai Kampung Pinang Lubuk Basung.

“Waktu warga Perumnas Agam Permai sedang melihat api dilokasi diatas tower tiang tersebut dan warga komplek melihat langsung terjadinya, maka warga komplek langsung menghubungan Direktur Perusahaan PlN tersebut.

Dan petugas yang ditugas oleh Manager PLN ULP Lubuk Basung Gatot Catur Jatmiko yaitu, Markos dan Rul dan sampai dilokasi langsung naik tower untuk diperbaikinya sampai selesainya.

Waktu kita sebagai media langsung konfirmasi dengan Manager PLN ULP Lubuk Basung Gatot Catur Jatmiko keruangan kerjanya, pada hari Selasa, 14 Februari 2023, dia menyampaikan apresiasi sekali kepada warga, atas informasi yang disampaikannya. ujarnya.

Dan warga Perumnas Agam Permai Kenagarian Kampung Pinang Lubuk Basung yang memberikan dukungan dan informasi yang terjadi dilapangan untuk memberikan informasi yang berkaitan kondisi litrik dilokasi kami.ujarnya warga.

Maka petugas PLN siap dan langsung kelokasi untuk memperbaiki kondisi lampu tersebut dan atas infomasi dari warga adanya kondisi hubungan litrik bermasalah kami ucapkan terima kasih ujarnya.

Ia mengatakan, bahwa perbaikan jaringan ini diprioritaskan sekali bagi lokasi warga yang bermalah dan terutama sekali ada laporan langsung dari warga.

Dan itulah tugas kami untuk memperbaikinya kalau masalah lampu dirumah warga dan atas bantuan warga sangat kami harapkan sekali berupa laporannya.

Setelah lampu sudah hidup atau aktif seperti semula, warga sangat gembira sekali dan cuma bisa mengucapkan terima kasih atas perjuangan PLN terhadap lokasi warga yang mengalami masalah.

Selama ini, tambahnya, gangguan hampir terjadi dimana saja dan mengakibatkan listrik padam sekitar lokasi warga dimana saja dan kita tetap perbaiki ujarnya.

Dengan kondisi ini, pelanggan di Perumnas Agam Permai Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung, juga akan mengakibatkan sebagian elektronik warga yang rusak.ujarnya  (Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *