Bertindak Sebagai Pembina Upacara Apel di SMAN 2, Banyak Pesan Camat Bangko ke Siswa.

ROKAN HILIR  –   jurnalpolisi.id

Camat Bangko, Aspri Mulya,S.STP bertindak sebagai pembina upacara apel di SMA Negeri 2 Bangko,Senin (13/2/2023).

Berkunjung ke sekolah SMA Negeri 2 Bangko, Camat Aspri Mulya memotivasi para siswa/siswi SMA Negeri 2 Bangko.

Dalam amanatnya Camat Bangko menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah SMA Negeri 2 Bangko yang telah mengundang dirinya untuk hadir bersama melaksanakan upacara apel pagi di sekolah.

“Saya berterima kasih kepada pihak sekolah SMA Negeri Bangko yang telah mengundang saya melaksanakan upacara apel di SMA Negeri Bangko pagi ini. Kemudian terima kasih juga saya ucapkan kepada para petugas apel. Tentu ada yang kurang dalam pelaksanaan semoga kedepan dapat diperbaiki,” ujar Camat Bangko.

Pada kesempatan itu, Camat Bangko juga memberikan pelatihan cara baris berbaris kepada para siswa/siswi SMA Negeri 2 Bangko.

” Pada setiap melaksanakan apel Siswa/siswi yang tinggi wajib berbaris di barisan paling depan supaya barisan bisa rapi. Kemudian saya lihat banyak siswa/siswi yang tidak memakai topi, apel selanjutnya wajib memakai topi,” ingat camat Bangko.

Camat Aspri Mulya juga berpesan kepada para siswa
SMAN 2 Bangko untuk menyayangi orang tua dan tingkatkan displin dalam proses belajar.

” Jadikan sekolah SMA Negeri 2 Bangko yang terbaik. Siswa SMAN 2 Bangko harus sukses, Sayangi orang tua kita, Rajin belajar untuk masa depan. Kerjakan tugas yang diberikan para guru dan wajib diselesaikan. Jangan sampai mengunakan narkoba yang bisa merugikan diri Kelian,” pungkasnya.

Penulis Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *