Kegiatan Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang Brigadir Ringga Pratama dan Babinsa Serda Dedi Ardianto.

Agam Sumbar  –  jurbalpolisi.id

Kegiatan Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang Brigadir Ringga Pratama dan Babinsa Serda Dedi Ardianto, selalu dekat dengan warga binaannya kapan saja, dimana saja.

Makanya, dia mengunjungi warganya pada hari Minggu, tanggal,12 Februari 2023, Pukul,11.00 Wib, Tempat Jorong Pasar Durian Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Kab.Agam.

Kegiatan Babinsa Serda Dedi Ardianto dengan Bhabinkamtibmas Nagari Kampung Pinang Brigadir Ringga Pratama menghadiri pesta pernikahan warga binaan.

Dalam kesempatan ini sampaikan pesan kamtibmas, antisipasi C3, apabila ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dengan kegiatan ini, sangat senangnya, karena bertemu dengan warga binaan dan selalu dengan senyum, karena masyarakat kita terasa terlindungi dengan beberapa kegiatan, terutama ada kegiatan yang meresahkan warga sekitarnya.

Dan masyarakat tidak merasa takut sama pak polisi dan pak Tentara dan itu menjadi analasa sama warga, kenama sering pak polisi dan pak tentara masuk kampung keluar kampung ujarnya.

Nyatanya tugas pak polisi dan pak tentara merupakan, bagaimana warganya kami aman dari gangguan yang akan meresahkan warga kami, dimana mana bisa bertemu.ujarnya.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *