Wujud Perhatian Babinsa Koramil 0825/01 Kota Tinjau Lokasi Banjir di Wilayah Binaannya

Banyuwangi-jurnalpolisi.id

Sebagai wujud kepedulian Babinsa kepada warganya Serka Rachmat Hidayat anggota Koramil 0825/01 Kota laksanakan pemantauan lokasi banjir di Kelurahan Kepatihan Kabupaten Banyuwangi. (10-02-2023).

Akibat intensitas curah hujan yang tinggi di sore sampai malam ini mengakibatkan air masuk ke sebagian rumah tangga.Serka Rachmat Hidayat menyampaikan,” Saya menghimbau kepada masyarakat uk waspada bila terjadi luapan air sungai susulan akibat curah hujan tadi sore. “Sementara kondisi saat ini luapan air mulai Surut,” ungkapnya.

Dari pemantauan wilayah terdampak banjir katanya, hingga saat ini air masih menggenangi halaman sebagian perumahan warga dan kondisi debit air hingga saat ini berangsur-angsur mulai turun.Curah hujan yang tinggi di wilayah Kabupaten Banyuwangi terutama di Kelurahan Kepatihan mengakibatkan beberapa titik rawan bencana mengalami luapan air, sehingga diharapkan kepada warga agar selalu waspada, untuk menghindari kejadian-kejadian yang kita tidak inginkan bersama,” pungkasnya.

(singgih jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *