Giat Mobil Komsos Babinsa Kodim 0618 / Kota Bandung, Sosialisasikan Bios 44

BANDUNG   –   jurnalpolisi.id

Mobil Komsos Babinsa Kodim 0618//kota Bandung laksanakan sosialisasi cara pembuatan dan penggunaan Bios 44 di Balai RW 10 jalan Muararajen Baru RT 003 RW 010 Kelurahan Cihaurgeulis kecamatan cibeunying Kaler, Jumat (10/2/2023).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB itu dihadiri oleh Kasdim 0618 / Kota Bandung (Letkol Inf Iim Abdul Muksit S. Ag., M.I.Kom), Danramil 1802 / Cby (Mayor Cpl ( K ) Iriani Adalci Kuada), Kaur Komsos Kodim 0618 / KB (Lettu Inf Fatturohman), KasiTrantib kecamatan Cibeunying Kaler (Bpk Jejen Nuryani), Lurah Cihaurgeulis (Bpk Agi Koswara SE , M.A.P), Babinsa Koramil 1802 / Cby, Babinkamtibmas Kel Cihaurgeulis (Aipda Toto Tri Aji), Ketua RW 010 (Rudi) serta Ibu-ibu PKK Kelurahan Cihaurgeulis.

Kasdim 0618 / Kota Bandung Letkol Inf Iim Abdul Muksit dilokasi menerangkan, dia ditugaskan oleh Dandim untuk mengatur serta mengkoordinir kegiatan Mobil Komsos Babinsa yang berkaitan dengan Bios 44.

“Bios 44 ini adalah Bio Teknologi dari sumber yang ada dan diolah dengan teknik teknologi modern,” jelasnya.

Dan manfaat dari Bios 44 ini, Lanjut Letkol Inf Iim Abdul Muksit, bisa untuk pupuk tanaman, pakan ikan, pakan ternak dan bisa juga untuk membasmi hama tanaman.

“Bios ini bisa digunakan untuk peternakan, perikanan, perkebunan dan juga untuk persawahan, manfaatnya bisa sebagai pakan ikan, pakan ternak, pupuk dan juga bisa digunakan untuk membasmi hama tanaman,” tambahnya.

Menurut Letkol Inf Iim Abdul Muksit, Bios 44 ini adalah hasil pengembangan dari Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo saat masih menjabat sebagai Danrem.

“Sasaran sosialisasi kita saat ini adalah masyarakat umum yang kita sesuaikan dengan kondisi wilayah yang ada disekitarnya,” pungkasnya (Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *