Kapolres Agam Bersama Pem Kab Agam, Pimpin Personil Dim 0304/Agam Laksanakan Apel Olah Raga Brsama.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Personil Dim 0304/Agam di pimpin oleh Kapolres Agam, AKBP Fertry Ferdian S.I.K, bersama Pemerintahan Kabupaten Agam melaksanakan apel olah raga bersama, dan di lanjutkan dengan senam gembira berdasama di Lapangan Gor Rang Agam, Basama Mangko Manjadi.

Kegiatan apel olah raga bersama tersebut, dilaksanakan pada hari jumat, 10 Februari 2023 di gor rang agam.

Pada hari ini Jum’at 10 Februari 2023 pukul 07.45 Wib Personil Dim 0304/Agam di pimpin langsung oleh Kapolres agam bersama Pemerintahan Kabupaten Agam, dengan melaksanakan apel olah raga bersama, dan di lanjutkan dengan senam gembira bersama, di Lapangan Gor Rang Agam bersamo Mangko manjadi.

Dalam acara tersebut, yang hadir saat acara tersebut, yaitu, Kapolres Agam AKBP Fertry Ferdian S.I.K, Kajari Kab Agam Burhan SH.MH, Asisten 2 kab agam.

Dandim 0304 diwakili Plh Danramil 03/lubas, Waka Polres Kab Agam Komp Asrizal guci, Kadis Perhubungan Kab Agam, Kasat Pol PP Agam, Kasat lantas Polres agam Iptu Sural SH, Ibu- ibu bhayangkara Polres Agam dengan Jumlah sebanyak 150 orang.

Dan kegiatan tersebut dengan berakhir pada pukul 10.15 Wib berjalan dalam keadaan aman, tertip dan lancar.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *