Anak Anak Penuh Semangat Menerima Pembelajaran dari Satgas Organik Yonif RK 113/JS

Papua –  jurnalpolisi.id

Satgas Organik Yonif RK 113/JS mengajarkan membaca dan menulis kepada anak-anak usia dini dalam rangka mencerdaskan generasi muda di kampung Pagaleme Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya. (09-02-2023)

Pasiter Satgas Organik Yonif RK 113/JS Letda Inf Rustamiadi mengatakan “pendidikan merupakan faktor yang amat penting untuk menunjang kemajuan suatu Negara, bukan hanya pendidikan akademik saja, namun pendidikan moral dan keterampilan juga tidak kalah penting dalam mewujudkan terciptanya suatu generasi bangsa yang baik dan berhasil”.

Diharapkan dengan kegiatan yang kami lakukan ini anak-anak binaan kami minimal bisa membaca, menulis dan berhitung, karena tiga aspek tersebut merupakan syarat utama untuk anak-anak dapat memperoleh pengetahuan yang lebih luas lagi.

Salah satu anak yang belajar Niko (13) th mengungkapkan “Rasa senang sekali belajar sama kaka-kaka Pos disini, tidak hanya belajar saja namun kaka-kaka Pos juga memberikan permen kepada kami biar lebih semangat lagi untuk belajar. Ujar Niko
(D2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *