Ditpolairud Polda Jambi Evakuasi Mayat Terapung di Tepi Sungai Batanghari

TEBO –  jurnalpolisi.id

Ditpolairud Polda Jambi evakuasi mayat laki-laki yang ditemukan oleh warga di tepi Sungai Batanghari, Desa Muaro Jambi Kecamatan Taman Rajo Kabupsten Muaro Jambi, pada Rabu 08 Februari 2023 kemarin.

Setelah dilakukan identifikasi, maka ditemukan identitas mayat tersebut merupakan seorang ABK TB Marina 1609, berinsial WS (26) warga Provinsi Sumatera Utara.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto, melalui Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy menjelaskan terkait kronologis penemuan mayat tersebut.

” Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga yang sedang melakukan aktifitas memberi makan keramba ikan, saat itu saksi mencium bau busuk kemudian melihat sesosok mayat mengambang di tepi Sungai Batanghari dalam posisi terlentang.” Jelas Kasubbid Penmas, Kompol Mas Edy.

Melihat hal tersebut saksi berlari ketakutan, Sebut Kompol Mas Edy,
lannjut melaporkan temuan tersebut ke Ketua RT 06, saksi bersama Ketua RT melaporkan ke tim SAR dan Polairud untuk mengevakuasi korban.

” Korban langsung dievakuasi ke RSU Raden Mattaher, untuk dilakukan visum dan identifikasi serta mencari keluarga korban, saat ini para saksi sedang dimintai keterangan dan selanjutnya akan dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga dan Crew TB Marina 1609. ” Terang Kompol Mas Edy. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *