Berkunjung di wilayah binaan. Babinsa Ramil 01/G. Sitoli dapat masukan dari pihak sekolah

 

Gunungsitoli – jurnalpolisi.id

Personel Babinsa Koramil 01/Gst (Kopda Setia Budi Waruwu), Melaksanakan kegiatan Komsos bersama dengan Kepala Sekolah UPTD SD N. Mado Laoli Lasara Faekhu di dusun ll Mado Laoli Kec. Gunungsitoli Kota Gunungsitoli. Rabu, (08/02/23)

Disampaikan Kopda Setia Budi Waruwu kepada awak media ini, kegiatan komsos diwilayah binaan merupakan kegiatan rutinnya untuk mengenal wilayah dan elemen masyarakatnya, dalam meningkatkan silahturahmi dan warga binaanya.

“ Desa Mado Laoli, salah satu desa binaan dan kami sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) melaksanakan kegiatan ini dengan rutin sesuai arahan dan petunjuk pak Danramil”. Ucapnya

Lanjut Setia Budi, dengan berkunjung di salah satu lembaga pendidikan tersebut, antusias Kasek dan para guru dengan kunjungannya, sungguh merasa senang dan bangga, dengan adanya saran-saran atau informasi yang diterima dari kegiatannya tersebut.

“ hari ini kami menerima saran dari pak kasek untuk membantu sekolahnya memperkenalkan anak-anak seperti latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), tentu saran ini kami sangat menerima dan kami siap untuk membantu para guru dalam melahtikan materi ini khususnya latihan PBB kepada anak-anak didik di sekolah ini nantinya”. Terangnya.

@ Ram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *