400 Personil Gabungan TNI / Polri / dan Pemda Di Siagakan Untuk Ops Keselamatan Turangga 2023.

NTT- jurnalpolisi.id 

Sedikitnya 400 personil gabungan TNI / Polri dan Pemda dari unsur Perhubungan dan Satpol-PP Selasa (07/02/2023) di siagakan mengikuti Apel Gelar Pasukan Ops Turangga 2023 di halaman Mapolres TTS sekira pukul 08:00 wita tadi pagi.

Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, SIk usai memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Turangga 2023 mengatakan bahwa sedikitnya 400 personil ganungan TNI/Polri dan Pemda kita siagakan atau libatkan dalam giat operasi keselamatan turangga 2023 terdiri dari BKO Kodim 1621 TTS 50 Personil / Satpol-PP 50 Pers/Perhubungan 50 Pers dan selebihnya kita dari Personil.Polres TTS.

Sasaran Operasi berdasarkan Thema:Keselamatan Berlalu lintas yang Pertama dan Utama kita fokus pada keselamatan berlalu lintas bagi pengendara agar tertib berlalu lintas dijalan umum dengan memperhatikan rambu-rambu lalu lintas yang terpasang di pingir jalan umum.

Selanjutnya sasaran operasi lain yaitu menyasar tempat-tempat pusat keramaian, dan sasaran lain kelengkapan dokumen pengendara seperti SIM/STNK dan wajib menggunakan helem bagi pengedara sepeda motor baik perorangan maupun berboncengan. kegiatan operasi keselamatan turangga 2023 akan berlangsung 14 hari terhitung saat ini kedepannya.” Tutup Kapolres Gusti.

Pantauan wartawan dihalaman Makopolres TTS Selasa (07/02/2023) tadi pagi Apel gelar pasukan operasi keselamatan dipimpin langsung Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, SIk, di dampingi PJU Polres TTS Waka Kompol I Gede Arya Bawa.S.Sos, MH, Kabag Ops AKP I Ketut Shedra, SH, Kabag Sumda AKP Leyfryets D Mada, SH, dan para Kasat, Sementara hadir unsur Muspida Dandim 1621 TTS Letkol Inf Sobirin, SAg., MSi, Kepala Jasarahardja, Kepala UPT Dispenda TTS.

Kegiatan Ops ditandai dengan penyamatan pita tanda operasi warna biru putih di bahu anggota.”

Editor: Roy Saba
Penulis: Paur Humas Polres TTS Aptu Jhony Missa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *