Kapolsek Cikaum Resort Subang Menghadiri Pelantikan PKD,Pemilu di Th 2024.

Subang –  jurnalpolisi.id

Minggu – 05/02/2023 Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat,gelar pelatikan Pengawas Kelurahan/Desa ( PKD ) untuk pemilihan umum,Presiden,DPR RI,DPRD Provinsi,DPRD Kabupaten dan DPD RI di Tahun 2024 mendatang.

Kapolsek Cikaum,Anton Indra Gunawan SE, menghadiri giat pelantikan PKD ( Pengawas Kelurahan/Desa ) yang digelar digelar digedung Kecamatan Cikaum, Minggu – 05 – Februari/2023, sampai dengan selesai.

Dalam acara pelantikan sebilan Orang Anggota PKD,dari sembilan Desa Sekecamatan Cikaum, yang dihadiri oleh”, Bawaslu ( Badan pengawas pemilihan umum ) Subang,Juju Juhariah SH, Ketua Komisioner Achmad Fadilah, Anggota Komisioner Rosja Winata beserta Hadi Kurniadi. Dalam Pelantikan tersebut,juga dihadiri Camat Cikaum Asep Sopandi S.Pd, juga Jajaran Polri dan TNI yang hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Dalam acara pelantikan PKD, Kapolsek,Anton Indra Gunawan SE, memberikan sambutan”adapun sambutan yang disampaikan,selamat atas pelantikan Panwaslu Kelurahan Desa ( PKD ). Bapak Ibu yang telah terpilih menjadi Anggota PKD dimasing – masing Desa,inilah yang akan melaksanakan tugas dalam pengawasan didesa,dalam pemilu ditahun 2024 mendatang.

Lanjut” Mari kita jaga Kondusifitas dalam pemilu diwilayah Kecamatan Cikaum, juga jaga Netralitas baik PPK maupun Panwaslu,jaga kekompakan satu ikatan supaya bisa sejalan dan sinergi,kalau dalam satu ikatan saja tidak sejalan”maka kita tidak akan bisa berjalan dengan mulus. Apabila ada permasalahan di internal, segera cepat diselesaikan, pungkas Anton Indra G SE. Terima kasih atas kegiatan tahapan dari awal sampai saat ini bersama panwaslu Kecamatan Cikaum,kita selalu lakukan Koordinasi dan Komunikasi,semoga Pemilu di Th 2024 berjalan aman dan lancar. Tugas dan tanggung jawab,diharapkan Panwaslu dan PPK bersinergi. Kaitan dengan,menurut UU No.7 Th 2017 tentang pemilu ( Pemilihan umum ),pungkas nya.

Camat Cikaum,Asep Sopandi S.Pd, menyampaikan”, dalam acara pelantikan PKD th 2024, semoga berjalan lancar,sesuai apa yang kita harapkan,menuju Subang maju makmur dan sejahtra itu harapan kami,pungkas nya.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *