Buka Giat Lat Pra Ops Keselamatan LK 2023 Polres Rohul, Kapolres: Penyakit Pembunuh Paling Kejam Adalah Laka Lantas

Rokan Hulu  –   jurnalpolisi.id

Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH membuka Lat Pra Ops Keselamatan Lancang Kuning (LK) 2023 Polres Rohul dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di Wilayah Polres Rohul

Kegiatan ini, digelar Rabu 1 Februari 2023 sekira pukul 10.00 Wib di Rupatama Polres Rohul, Waka Polres Kompol Erol Rony Risambessy, SIK MH, Kabag Ops Kompol Aditya Reza Syaputra SE M Ak, Kasat Lantas AKP Ahmad Rivandy SIK M Si, Kasat Intelkam AKP Syaiful, Kasat Samapta AKP Didi Antoni SH MH, Kasat Binmas AKP Hermawan SH.

Kemudian, Kasubag Bin Ops Bag Ops AKP Patar Nadeak, KBO Sat Lantas Iptu Lof Nasri, SH, KBO Sat Intelkam Ipda Rian Rahmadi, SH, Kasi Propam Iptu H Panjaitan, SH dan lainnya.

Terpantau ketika itu, acara di awali, Kapolres Rohul sebagai Pemimpin Acara tiba di tempat Acara, laporan Perwira, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Peserta dimohon berdiri, Perwakilan Pemasangan Tanda Peserta Latihan, Pemimpin Acara mengambil tempat dan laporan perwakilan.

Selanjutnya, arahan Kapolres Rohul, dilanjutkan dengan pembukaan acara latihan acara latihan pra operasi keselamatan LK 2023, Laporan Perwira, pembacaan Doa dan diteruskan penyampaian materi oleh instruktur.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH pelaksanaan pelatihan pra operasi berfungsi untuk menyamakan persepsi dalam kegiatan operasi yang akan dilaksanakan.

“Untuk tahun ini kita mempunyai tantangan yang besar yaitu sifatnya hanya teguran dan kita harus mempunyai trobosan serta gandeng stakeholder lainnya untuk memaksimalkan kinerja kita bersama,” kata Pangucap.

Lanjut, Orang Nomor Satu di Kapolres Rohul, menegaskan Penyakit pembunuh yang paling kejam di Rohul ini adalah Laka Lantas dan ini menjadi perhatian bersama.

“Kita harus menjadi contoh dalam berlalu lintas dahulu sebelum kita menindak pelanggar lalu lintas di lapangan,” ujarnya lagi.

“Kita wajib mengajak seluruh masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas,” tambahnya.

Kapolres Rohul menjelaskan, pelaksanaan operasi ini selama 14 hari mulai dari 7 sampai 20 Februari 2023.

“Kemudian Lat Pra Ops Keselamatan Lancang Kuning 2023 Polres Rokan Hulu secara resmi saya buka dan dilanjutkan dengan kegiatan pelatihan,” pungkas Kapolres mengakhiri.

Kegiatan pembukaan Lat Pra Ops Keselamatan LK 2023 Polres Rohul berakhir sekira pukul 10.30 Wib

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Lat Pra Ops Keselamatan LK 2023 oleh Instruktur di Kelas A dan Kelas B, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *