Pol PP Agam Selalu Laksanakan Ketertiban Masyarakat, Dan Amankan 6 Orang Artis Sawer di Lokasi Hiburan

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Kgiatan patroli kota dan wilayah yang dilakukan oleh Kadis Sat Pol PP_Damkar kabupaten Agam Sumatera Barat, dengan melakukan penyisiran Cafe, penginapan dan Hotel dan tempat hiburan hiburan Orgen tunggal pada hari minggu dinihari, 29 Januari 2023

Sesuai dengan informasi dari Kabid Tibun_Tranmas Satpol PP _ Damkar Agam Yul Amar, mengatakan, untuk mnyelenggarkan ketrtiban umum dan ketentraman masyarakat sesuai dg perda no 1 th 2020, dalam patroli yg dilakukan semalam terjaring 6 orang diduga berprofesi sebagi artis sawer.

Dan ke 6 wanita tersebut berasal luar dari Kabupaten Agam, dan akhirnya di bawa ke Mako Pol PP untuk diminta keterangan dan diproses lebih lanjut.

Patpol PP Kabupaten Agam, berharap sekali kepada semua element masyrakat untuk diminta kerja samanya dalam mnyenggarkan ketertiban umum dan ketentraman masyrakat.

Dan jangan ada pembiaran yg akan mnganggu ketertiban umum masyarakat terganggu, apalagi yang mnyangkut dengan moral dan norma Adat dan Norma Agama, ujarnya.

Terima kasih kami, pada pengusaha cafe cafe yang punya room atas kerja samanya sekarang tdak beroperasi lagi dan sudah menutup aktivitasnya setelah diikat denga pernyataan.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *