KASDAM IM HADIRI PELANTIKAN PENGURUS KONI ACEH.

Banda Aceh – jurnalpolisi.id

Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M, M.Tr (Han) didampingi Inspektorat Kodam Iskandar Muda (Irdam IM), Brigjen TNI Niko Fachrizal, M.Tr. (Han) menghadiri Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh bertempat di Anjong Mon Mata pada Jum’at malam (27/01/23).

Ketua umum KONI Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, dalam sambutannya berharap kepada para pengurus Koni Aceh yang saat ini diisi oleh wajah-wajah baru bisa memberi perubahan – perubahan mendasar di tubuh Koni Aceh, karena mempunyai tanggung jawab dengan melakukan pembinaan pada cabang-cabang olahraga yang menjadi binaan Koni, sehingga Koni bisa semakin eksis dan mencapai target yang diharapkan. bagaimanapun prestasi olahraga menyangkut prestige daerah yang diwakilkannya.

Lebih lanjut Letjen TNI (Purn) Marciano Norman mengungkapkan, sebentar lagi akan diadakan PON ke XXI tahun 2024 yang akan diselenggarakan di dua tempat Aceh dan Sumut. Oleh karena itu pada bidang eksternal Koni juga harus mempunyai hubungan baik dengan lembaga lain dan masyarakat Aceh.

Adapun sebagai pengurus Ketua KONI Provinsi Aceh terpilih masa bakti 2022-2026 adalah Kamaruddin Abubakar yang dilantik secara resmi beserta pengurus lainnya oleh Ketua umum KONI Letjen TNI (Purn) Marciano Norman.

Turut hadir dalam acara tersebut Wali Nanggroe Aceh, Pj. Gubernur Aceh, Wakil Wali Nanggroe, Anggota Komisi X DPR RI, Ketua DPR Aceh, Kabinda Aceh, Kajati Aceh dan Para tamu undangan.
(D2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *