Kyai H.Nadihun Ketua Calon PCNU Tebo di Deklarasikan MWCNU Rimbo Bujang

TEBO – jurnalpolisi.id

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Rimbo Bujang mendukung sekaligus mendeklarasikan Rois Suriah
Kyai H.Nashihun Alhafidz,SPI untuk dicalonkan menjadi Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabuoaten Tebo untuk Periode Tahun 2023 – 2028.

Ketua MWCNU Rimbo Bujang Kyai Abd Karim Thoyib.SHI kepada media ini membenarkan, pihaknya mendukung dan mendeklarasikan Rois Syuriah MWCNU Rimvo Bujang KH,Nashihun Alhafidz untuk maju sebagai calon Ketua PCNU Tebo, pada pelaksanaan Konferensi PCNU yang akan digelar sekitar Bulan juni 2023 mendatang.

KH.Nashihun Alhafidz telah teruji pengabdiannya menjadi Rois Syuriah dua periode dan membawa kemajuan yabg luar biasa, didalam memenej NU Rimbo Bujang baik secara jam’iyah dan jama’ah apalagi beliau sebagai pengasuh pondok pesantren, oleh karena itu maka sudah saatnya beliau didorong dan didukung menjadi Ketua PCNU Tebo masa depan. ” Ujar Ketua MWCNU Kyai Abd Karim Thoyib.

Lanjut Ketua MWCNU Rimbo Bujang mengatakan, untuk calon Ro’is Syuriah
yang paling cocok yaitu KH,Mansyur Fauzi pengasuh ponpes Nurul Jalal Tebo, sehingga dengan demikian ke depan PCNU Tebo akan di pegang oleh Kyai pengasuh pondok pesantren.

” Diharapkan kepada para Ketua MWCNU se Kabupaten Tebo untuk menyatukan visi merapatkan barisan demi suksesnya rencana pencalonan tersebut. ” Tandasnya. (mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *