Kalapas Lubuk Basung Menerima Bantuan 1 Set Lapangan Tenis Meja/ Meja Pingpong Dari KONI Kabupaten Agam.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Kalapas kelas IIB Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Suroto menerima bantuan 1 set lapangan tenis meja/ meja pingpong dari KONI Kabupaten Agam.

Bantuan tersebut, diterima pada hari ini Rabu tanggal 25 Januari 2023 dari Koni Kabupaten Agam, dan dengan sangat senang sekali menerima bantuan tersebut.ujarnya.

Kami sejajaran lapas Lubuk Basung, mengucapkan terima kakasih, atas bantuan tersebut untuk dipergunakan bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan kami dan mohon bantuannya sekali lagi diucapkan terima kasih.

Dengan adanya lapangan meja pingpong ini sangat bermanfaat untuk para WBP dalam aktivitas olahraga sehingga dapat terjaga kesehatannya.

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada bapak Sekretaris daerah kabupaten Agam, Edi Busti karena sebelumnya pihak Lapas Lubuk Basung telah mengajukan permohonan bantuan.

Bantuan berupa fasilitas olahraga ini dan Alhamdulillah pada hari ini diserahkan kepada pihak lapas, dan harapan kami semoga para pihak yang lain ikut tergerak hatinya untuk membantu melengkapi sarana dan prasarana yang sangat dibutuhkan.

Dalam rangka melaksanakan program pembinaan baik mental spiritual maupun fisik bagi para warga binaan pemasyarakatan lapas lubuk Basung.

Demikian disampaikan dan terima kasih atas bantuannya, bahwa dengan dukungan dari Kakanwil kemenkumham Sumbar Haris Sukamto dan Kalapas kelas IIB Lubuk Basung Agam, Suroto( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *