Kepengurusan Bubuhan Banjar Rokan Hilir Dalam Waktu Dekat akan di Lantik

BAGAN BATU  – jurnalpoliai.id

Persatuan Bubuhan Banjar yang ada di Kabupaten Rokan Hilir mengadakan rapat kepanitiaan di rumah kediaman ketua pengurus daerah kerukunan Bubuhan Banjar ( PD -KBB ) di Bagan Batu, Sabtu (21/1/2023)

Dalam hal ini selaku sekjen Kabupaten Rokan Hilir Agus Salim menyampaikan tentang musyawarah dan pembahasan pelantikan Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (PD-KBB)yang ada di kabupaten Rokan Hilir .

Sekjen Agus Salim menjelaskan Alhamdulillah kemaren kami seluruh kepengurusan Kabupaten melaksanakan rapat kepanitiaan inti, rapat tersebut untuk melaksanakan pengukuhan PD KBB Rokan Hilir atau disebut dengan Kerukunan Bubuhan Banjar. sebut Agus kepada JURNAL POLISI ID.

Dalam hasil rapat internal itu kata Agus secara aklamasi maka terpilihlah saudara Zulkifli sebagai penanggung jawab acara pelantikan dimaksud

Sesuai amanat ketua PD KBB Rokan Hilir Khairul Anwar, supaya panitia yang ditunjuk sebagai panitia untuk acara pelantikan tersebut bekerja semaksimal mungkin ,dan Khairul Anwar juga menghimbau kepada seluruh anggota KBB Rokan hilir mari bersama-sama untuk mensukseskan acara tersebut.

Karena sesuai dengan visi dan misi KBB Banjar bergerak Banjar menjemput dunia yang disampaikan oleh khairul kepada anggota panitia pengukuhan

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan pelantikan sebanyak 80 orang kepengurusan Kerukunan Bubuhan Banjar Kabupaten yang akan di kukuhkan nanti oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong yang akan selenggarakan di gedung serbaguna Misran Rais.

Setelah kepengurusan bubuhan Banjar (KBB) Rokan hilir yang dilantik barulah berlanjut akan melantik kepengurusan KBB Kecamatan yang ada di Rokan Hilir nantinya.

Harapan saya kedepannya dengan di selenggarakan pelantikan Bubuhan Banjar yang ada di Rohil ini , sangat bisa bekerja sama dengan Pemerintah Daerah elemen ormas lainnya untuk membangun Kabupaten Rokan Hilir dengan julukan Seribu Kubah yang kita cintai ini tutup Agus.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *