Polsek Bunaken Polresta Manado Lakukan Problem Solving Kasus Penganiayaan di Desa Bunaken Berakhir Dengan Damai

MANADO,   jurnalpolisi.id

Humas Polresta Manado – Personil Polsek Bunaken Polresta Manado melaksanakan giat penyelesaian masalah (Problem Solving) warga, Jumat, (20/01/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Mako Polsek Bunaken ini menghadirkan kedua belah pihak. Sehingga penyelesaian masalah penganiayaan dapat dimusyawarahkan dengan kekeluargaan.

Dalam penyelesaian permasalahan tersebut akhirnya kedua belah pihak saling menyadari kesalahannya dan meminta maaf untuk tidak mengulanginya dikemudian hari. Serta dibuatkan surat pernyataan yang disaksikan keluarga masing-masing.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Bunaken Ipda Tripo Datukramat mengatakan, Personil Polri Polresta Manado selain melaksanakan tugasnya untuk mengawasi warga Kelurahan binaannya, juga memiliki tugas salah satunya sebagai Problem Solving atau orang yang dapat menyelesaikan permasalahan warga binaannya.

“Mediasi kasus kasus penganiayaan, oleh personil Polsek Bunaken merupakan salah satu wujud pelaksanaan tugas sebagai problem solving,” kata Kapolsek Bunaken.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *