Personel Polsek Dewantara Kembali Sambang Pedagang Kelontong

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Personel Polsek Dewantara kembali menyambangi pedagang kelontong di pasar Keude Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, kegiatan ini guna mengecek persediaan sembako, Kamis (19/1/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Dewantara, Iptu Subihan Afuan Ardhi STrK mengatakan, pengecekan terhadap stok sembako ini secara rutin dilaksanakan personel, tujuannya untuk memastikan persediaan barang kebutuhan pokok masyarakat di pasaran tetap aman.

Lanjutnya, dalam pengecekan sembako ini personel memantau langsung persediaan barang kebutuhan pokok masyarakat seperti, beras, gula pasir, minyak goreng, sayuran dan sejumlah barang lainnya.

“Hasil dari monitoring ini, persediaan barang kebutuhan pokok masyarakat masih normal, namun harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang,” pungkas Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada para pedagang agar tidak melakukan tindakan penimbunan barang sembako, selain dapat merugikan masyarakat juga bisa diancam hukuman pidana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *