Kapolsek Matur Bertindak sebagai Khatib Jumat, Laksanakan Kegiatan Jumat Berkah Agar Lebih Dekat ke Masyarakat.

Agam Sumbar– jurnalpolisi.id

Kapolsek Matur Polres Agam, IPTU Yance Mardi, langsung bertindak sebagai Khatib Jumat, dengan laksanakan Kegiatan Jumat Berkah agar lebih dekat ke Masyarakat.

Karena Jum’at Berkah juga himbauan masyarakat terkait penyakit masyarakat atau sering di sebut pekat di sosialisasikan oleh Kapolsek Matur beserta anggotanya.

Kegiatan dilaksanakan di mesjid di Masjid Bustanul Arifin Jorong Kuok III Koto  Nagari Matua Mudik Kec. Matur, Pada hari Jumat tanggal 20 Januari 2023 sekira jam : 12.30 s/d 13.30 wib

Kegiatan Jumat Berkah Polsek Matur  yang mana Kapolsek Matur IPTU Yance Mardi juga Bertindak sebagai Khatib Jumat dan di ikuti oleh personil Polsek Matur dan dilanjutkan Sholat Jumat.

Setelah selesai sholat bersama juga sekaligus memberikan himbauan kepada Jamaah Masjid Bustanul Arifin tentang kamtibmas.

Dalam kegiatan jumat berkah tersebut hadir, Ketua Masjid Syuhada, Kapolsek Matur ( Khatib Jumat ), Personil Polsek Matur, Pengurus Masjid Syuhada, Jamaah Sholat Jum at Masjid Suuhada.

Kegiatan yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, ini di dasari Program Kapolres Agam, AKBP.Ferry Ferdian.SIK,
untuk selalu menyambangi masyarakat wilayah hukum polsek Matur, agar lebih mengetahui isi hati dari setiap masyarakat diwilayahnya.

Menurut kapolsek Matur Polres Agam, IPTU Yance Mardi menerangkan, sasaran melakukan jum’at curhat diseluruh mesjid yg ada diwilayah hukum Polsek Matur.

Kegiatan tersebut dilakukan setiap hari jum’at setiap minggunya setelah selesai melaksanakan sholat jum’at mengumpul dengan tokoh masarakat serta warga setempat.

“Adapun tujuan dari melakukan jum’at curhat agar kami mengetahui apa saja permasalahan permasalahan di naungan kami agar lebih percaya dengan kehadiran polisi.

Selanjut menghimbau pesan pesan kamtibmas terhadap masyarakat wilayah Hukum Polsek Matur, begitulah cara kami agar masyarakat wilayah kami lebih merasa aman akan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat ,” tutup kapolsek Matur, IPTU Yance Mardi, dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *