Polsek Cicendo Polrestabes Bandung bersama Forkopimcam Cicendo Gelar Jumat Curhat dengan Warga Arjuna

Bandung-  jurnalpolisi.id

Polsek Cicendo Polrestabes Bandung bersama Forkopimcam Cicendo antara lain Camat Cicendo. Kaposlek Cicendo, dan Lurah Arjuna Menggelar Jumat Curhat dengan Perwakilan Warga Kel. Arjuna yang dilaksanakan Taman Baca Jl. Bima Kel. Arjuna Kec. Cicendo kota Bandung. Jumat 20 Jan 2023.
Maksud dan tujuan pelaksanaan JUMAT CURHAT tersebut yaitu dalam rangka silaturahim antara FORKOPIMCAM kec. Cicendo dengan warga kel. Arjuna, juga menjalin sinergitas antara Forkopimcam dengan masyarakat, juga menampung informasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cicendo.
kegiatan tersebut merupakan ajang komunikasi Polri termasuk Pihak Kecamatan, Kelurahan dan Koramil dengan Masyarakat sehingga forkopimcam dapat mengetahui dan menampung permasalahan yang ada di masyarakat secara langsung.
Hadir pada kegiatan tersebut :

1. Camat Cicendo, Bira Gumbira
2. Kapolsek Cicendo, Kompol H sudewo D SH.
3. Lurah Arjuna
4. Para kanit polsek
5. Para kasi kel. Arjuna
6. Bhabinkamtibmas polsek Cicendo
7. Para ketua RW se Kel. Arjuna
8. Tokoh masyarakat
9. Tokoh agama

10. Tokoh pemuda. Kapolrestabes Bandung Kombes polisi Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cicendo Kompol Herbas Sudewa Dharmawan, S.H menjelaskan bahwa kegiatan Jumat curhat merupakan salah satu program Kapolri dalam rangka Optimalisasi Pelayanan Publik dengan mengadakan pertemuan secara langsung dengan seluruh kalangan warga masyarakat untuk menyerap keluhan, aspirasi serta masukan terkait Kamtibmas yang ada dimasyarakat dan berusaha menyelesaikan masalah yang timbul, sehingga langkah-langkah Polri atau pemerintah dalam melayani masyarakat dapat lebih diketahui masyarakat dirasakan langsung, dengan harapan wilayah hukum Polsek Cicendo lebih aman dan kondusif lagi.( Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *