Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Teluk Bintuni Menggelar Dialog Kebangsaan

Bintuni – jurnalpolisi.id

Kegiatan Dialog kebangsaan yang di gelar DPD partai nasdem kabupaten Teluk Bintuni itu berlangsung di Gedung Woman & Child Center Sisar Matiti, jalan raya kali kodok distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, provinsi Papua Barat, kamis 19/01/2023, turut hadir Plt kepala Kesbangpol kabupaten Teluk Bintuni, Kejaksaan Negri Bintuni, Ketua DPRD kabupaten Teluk Bintuni, Pengurus dan anggota DPD Partai nasdem kabupaten Teluk Bintuni, Organisasi kemasyarakatan, toko pemuda, toko perempuan.

Kegiatan itu di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, di lanjutkan dengan dialog kebangsaan dan penyampaian materi oleh, Plt kepala kesbangpol Kabupaten Teluk Bintuni, Kejaksaan Negri kabupaten Teluk Bintuni bagi Peserta dialog yang hadir.

Kata, Plt Kepala Kesbangpol, Reinhard C Maniyagasi S. STP saat mewakili Bupati Kabupaten Teluk Bintuni mengatakan bahwa.

Dialog yang di lakukan hari ini merupakan salah satu dialog yang sangat menarikmenarik bagi semua peserta yang hadir.

Sementara itu ia juga menyebutkan, setelah banyak di papartkan materi banyak pertanyaan – pertanyaan dari peserta sehingga ada dialog dari narasumber dan peserta berjalan lancar. Ketusnya

Lanjut Maniyagasi, ia menyimpulkan bahwa dialog yang di selenggarakan oleh Dewan pimpinan daerah partai nasdem kabupaten Teluk Bintuni berhasil dan sukses.

Kami selaku pemerintah menghapkan kepada baik partai politik di daerah dan semua organisasi kemasyarakatan lainya perlu melaksanakan dialog – dialog dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainya.

Bukanya hanya itu ia juga menegaskan dialog dialog yang dilakukan dapet memberikan berbagai ulasan baru terhadap berbagai pendapat dan diskusi masyakat guna membangun Masyakat Bintuni yang damai, maju, produkstif, dan berdaya saing sesuai dengan arah kebijakan pemerintah daerah kabupaten Teluk Bintuni.

Hal senada juga di sampaikan “Muhammad Jein Fimbay SH” ketua panitia dalam acara dialog kebangsaan DPD partai Nasdem Kabupaten Teluk Bintuni itu.

Pihaknya menyampaikan rasa Terima kasih kepada semua pihak yang telah bergabung dalam gelar dialog kebangsaan itu.

Selain itu ia berharap melalui kegiatan dialog kebangsaan ini dapat memberikan nilai positif bagi semua pihak untuk secara bersama – sama membangun negri Sisar Matiti ini menuju kabupaten damai maju produktif dan berdaya saing. Tutupnya

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *