VIRAL DUMAI : Siswi SMKN 1 Dilaporkan Hilang Sejak Ahad Lalu, Pulanglah Nak.

DUMAI  – jurnalpolisi.id

Seorang siswa kelas X SMKN 1 Dumai dilaporkan hilang sejak Ahad (15/01/23). Korban bernama Zahara Safira, terakhir terlihat di warung milik Regar Jalan Wan Amir.

Kejadian ini secara resmi dilapor ke Polres Dumai, Rabu (18/01/23) yang diterima oleh Unit III SPKT Aipda Dony Styo. Informasi orang hilang ini juga viral di grup Facebook.

Dikutip dari laman grup Facebook Gerakan Cinta Dumai yang memposting laporan polisi perihal orang hilang. Yakni, pada Ahad (15/01/23) sekira pukul 15.00 WIB, korban meninggikan rumah di Jalan Wan Amir, Purnama Dumai tanpa pamit pada orangtuanya.

Sekitar pukul 17.00 WIB, ada yang melihat korban berada di warung Regar tak jauh dari rumahnya. Namun, hingga kini korban tak pernah pulang. Pihak keluarga pun tak bisa menghubungi atau melacak keberadaannya.

Ciri-ciri korban, kulit sawo matang, wajah bulat, rambut panjang sebahu, tinggi sekitar 155 cm, memakai baju biru dan celana hitam.

“Bagi yang menjumpainya harap menghubungi no hp pelapor atas nama Nazira (0823 84570354) atau menghubungi kantor polisi terdekat,” harap Nazira dalam laporannya.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *