Sosialisasi Desaku Goo Digital Yang Berlangsung Di Ruang Pola pertemuan Kantor Camat Muarabulian

Batanghari Jambi  –  jurnalpolisi.id

Acara Kegiatan Tersebut Dibuka Oleh Asisten 1.Setda Batanghari M.Rifai Kadir, Di hadiri Camat Muarabulian Rusdi Majid S.Sos, Dinas PMD, Sekcam , Diskominfo, Website Jerry, Telkomsel Provinsi Jambi
Dan beberapa Pihak Media diantaranya Media JURNAL POLISI NEWS.

Acara pertemuan sosialisasi Yang Berlangsung bejalan sukses.usai acara Jerry Pihak dari Website/Telkomsel Langsung di Wacarai Oleh Media.
Jerry Menjelaskan. ” Untuk Desaku Goo Digital ini Program kolaborasi Antara Websiteku DigitalSolusiando untuk Pembinaan Desa Akselerasi untuk kecepatan Pembangunan di desa Melalui Jalur digitalisasi. Munkin selama ini Administrasi Harus berjalan dulu desaitu Manual untuk mengurus semua. Melalui Program ini diharapkan kedepannyaitu tidak adalagi Jarak Ruang dan waktu tidak adalagi.

Cukup melalui henpon dari rumah laporan semuanya melalui Jaringan Aplikasi Website.

Dengan adanya program ini Jerry juga menjelaskan Ini diinisiasi Langsug Fulsuasta tidak ada melalui Rekanan Pemerintah Ataupun dana dari pemerintah, ini murni inisiasi dari swasta

Tapi tetap melalui perusahaan gandeng pihak rekanan Telkomsel, harapan ini menjadi Pailed Projek Pertama di Indonesia untuk kolaborasi Kegiatan Terbesar,Karena selama ini belum ada untuk Kolaborasi Kegiatan Yang membangun untuk Desa yang benar_benar di pokuskan dan kemitraanpun dijalankan dengan salahsatu PopIder Terbaik Indonesia Propayder milik Indonesia Telkomsel.

Ini yang petamakali Di Indonesia dan Bulian ini Akan mejadi Target Jadi sorotan Secara Nasional.

Dan berani menjamin dan pastikan Karena Bulian inilah yang pertama satunya Berjalan di Indonesia yang dilakukan Swasta.

Tanpa campur tangan kementrian ataupun Pemerintah tetapi melalui jalur ini kita Bakal gandeng Kementerian danlainnya setelah Berjalan.

Sebelumnya Kata Jerry ” Program ini kita harapkan Perdana dan PayledProjek untuk di Muarabulian dan se-Indonesia.

Nb. Sesuai harapan seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari hari khususnya di pedesaan yang selamaiini jelas mengeluh terkait Leletnya Jaringan internet.
(S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *