Satlantas Polresta Palangka Raya Terima Kegiatan Supervisi Ditlantas Polda Kalteng

Palangka Raya –  jurnalpolisi.id

Kepolisian Resor Kota Palangka Raya menerima kegiatan supervisi yang dilakukan oleh Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng di Markas Komando Satlantas Polresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut KM 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (18/1/2023) pagi.

Kegiatan tersebut diterima oleh Satuan Fungsi (Satfung) Satlantas Polresta Palangka Raya, Wakasat Lantas AKP I Wayan Sukarya beserta personelnya.

“Pada pagi hari ini kita akan menerima dan melaksanakan kegiatan supervisi Ditlantas Polda Kalteng pada Satlantas Polresta Palangka Raya, yang dipimpin oleh Ibu AKBP Wara Budi Hastuti selaku Ketua Tim beserta personel,” tutur Wakasat Lantas.

Kegiatan supervisi tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB, di Aula Satlantas Polresta Palangka Raya. Kegiatan itu bertujuan untuk melakukan cek dan kontrol terhadap seluruh pelaksanaan tugas operasional maupun administrasi Fungsi Lalu Lintas Polresta Palangka Raya.

“Dalam supervisi ini tim dari Ditlantas Polda Kalteng akan memeriksa seluruh tugas operasional maupun administrasi kami, seperti pelaksanaan tugas turjawali dan penegakkan hukum atau gakkum lalu lintas, Satpas SIM hingga program-program lainnya,” terang AKP I Wayan Sukarya.

“Yang bertujuan untuk memastikan apakah tugas-tugas tersebut telah dilakukan dengan sesuai, benar dan maksimal atau belum, hingga guna mengetahui apabila ada kendala yang terjadi selama pelaksanaannya”, lanjutnya.

Sembari memantau para personelnya melaksanakan supervisi, I Wayan pun mengungkapkan dukungannya terhadap kegiatan supervisi tersebut, serta menyampaikan sejumlah harapannya untuk ke depan.

“Tentunya Satlantas Polresta Palangka Raya sangat mendukung dilakukannya rangkaian kegiatan supervisi ini, sehingga diharapkan dapat berdampak positif bagi peningkatan kualitas pelaksanaan tugas maupun pelayanan kami kepada masyarakat,” pungkasnya. (RP_P86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *