Karya Bakti Posal Laksanakan Bersih Bersih Rumah Ibadah

LANAL DUMAI-jurnalpolisi.id

Dalam Rangka Karya Bakti Posal Panipahan melaksanakan bersih-bersih tempat ibadah di Vihara Budi Bakti di Jalan Bijaksana Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir. Selasa (17/01/23)

Dalam sambutannya Danposal Panipahan Letda Laut (E) Nur Johan menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bhakti Bersih-bersih Rumah Ibadah merupakan perintah langsung dari Komandan Pangkalan TNI AL Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla., yang dilaksanakan serentak di Posal-posal yang berada di wilayah kerja Lanal Dumai.

Dimana kegiatan Karya Bakti Posal Panipahan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang bersih khususnya Rumah Ibadah agar setiap orang saat melaksanakan ibadah merasakan nyaman dan khidmat serta terjalin silahturahmi dan persaudaraan antara TNI Angkatan Laut dengan masyarakat Panipahan tanpa dibatasi adanya perbedaan keyakinan.

Kegiatan ini juga didukung oleh Forkopimcam Panipahan, Polsek Panipahan, Posramil Panipahan, Karang Taruna, PBB (Persatuan Batak Bersatu) dan Tokoh masyarakat Panipahan. Direncanakan kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin oleh Posal Panipahan untuk bersih-bersih tempat Ibadah lainnya yang berada di Panipahan.

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Panipahan Budi Irawan, S.E., Kapolsek Panipahan AKP Heppy diwakilkan Babinkamtibmas Aipda Nasution, Danposramil Panipahan Serma Herry Kalman, Ketua Karang Taruna Panipahan Sdr. Wais, Ketua Persatuan Batak Bersatu Sdr. agus, Tokoh Tionghoa Sdr. Agi Nusa dan Masyarakat sekitar.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *