PERSONIL POLSEK POLUT SAMBANGI SISWA SMPN 1 PALLEKO BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS.

Takalar – jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas Polsek Polombangkeng utara Polres Takalar, “Aipda Arfah” Sambangi siswa siswi SMP Negeri 1 polombangkeng utara yang sedang istrahat di pekarangan Sekolah Kelurahan Palleko, Kecamatan Polombangkeng utara Kabupaten Takalar prov sul sel Senin 16/01/2023.

Dalam kunjungan,ya Bhabinkamtibmas Aipda Arfah sehingga dia Sambangi SMPN 1 polombangkeng utara telah menyampaikan Himbauan dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar Para siswa tidak jajan sembarangan, tidak pulang sebelum jam pulang sekolah, tidak bolos dan menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti minum keras, penyalahgunaan Narkoba dan Seks bebas.

“Dengan pelaksanaan giat sambang tersebut diharapkan anak-anak lebih terbuka memberikan informasi atau hal-hal yang perlu di sampaikan kepada Bhabinkamtibmas dan selama sambang para siswa/anak-anak merasa senang dan akan berusaha mengikuti himbauan dari Kepolisian/ Bhabinkamtibmas,” Ucap Aipda Arfah.

Ditempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Polut IPTU H. Totok Rohyadi mengatakan,kepada Wartawan, Bhabinkantibmas harus selalu ada dan sesering mungkin ada di wilayah  binaannya untuk selalu memberikan himbauan-himbauan Harkamtibmas juga bisa menyerap inpormasi langsung dari masyarakat,” tutup Kapolsek.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *