Acara Tabliq Akbar yang akan di selenggarakan di Desa Pangakalan Nyirih Telah Terbentuk Kesiapan Panitia

Bengkalis  – jurnalpolisi

Hingga hari ini tersusun sudah kesiapan Panitia,mulai dari kesiapan Panitia dan seksi seksi yang di bentuk dan di sesuaikan dengan tanggung jawab nya baik di lapangan maupun di surat surat izin Untuk membuat acara Tabligh Akbar ini berjalan sesuai prosedur yang di Setujui pungkasnya.

Sementara itu di tempat terpisah Kades Pangkalan Nyirih Mursalin ,S,Pdi.menyatakan Siap,karena kesempatan ini tidak datang dua kali,apalagi beliau adalah Ulama yang sangat di nanti kehadirannya di mana mana tempat.

Demi untuk mematangkan persiapan ,oleh pihak yang menghadirkan ulama besar ini maka di susunlah Panitia di Desa Pangkalan Nyirih,yang di fasilitasi oleh Pemdes Pangkalan Nyirih ujar nya.

Ustad Abdul Somad dalam ceramah nya memberikan apresiasi kepada ribuan masyarakat Bagansiapiapi dan sekitarnya yang begitu antusias untuk mengikuti tablig akbar yang diselenggarakan.

“Pulau Rupat ini sangat luar biasa masyarakat nya, hanya acara tablig akbar begitu ramai yang datang. padahal pulau Rupat ini kecil namun merupakan daerah yang sangat menjunjung tinggi toleransi dan pecinta para ulama, ” kata UAS.

Sementara dalam ceramah nya, UAS mengambil tema “Menggapai Ridho Allah Menuju Kabupaten Rohil Yang Aman”. Dalam kesempatan itu, UAS juga mendoakan agar Kabupaten Rohil senantiasa mendapatkan berkah dan lindungi dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala

Adapun gabungan dari pihak Personil Keamanan tersebut adalah Gabungan dari Polsek Rupat,dan Polsek Rupat Utara.TNI dari Koramil 04 Rupat,Danpos TNI 08 Rupat utara Linmas dari 10 Desa yang ada di Rupat .KNPI,dan pihak keamanan lainnya yang ada disetiap Desa dari kecamatan Rupat.

Menurut Kanit Intel AIPTU BAMBANG HARYANTO…bahwa pihak panitia dan Aparat keamanan bekerja sekeras mungkin demi kelancarannya acara Tabligh Akbar ini.

Begitu juga saat bincang bincang pihak media bersama Panitia,pihak panitia mengatakan di perkirakan Ribuan jemaah akan hadir dalam acara ini, acara yang diadakan baru pertama kalinya di Pulau Rupat ini,Jadi Kami sebagai pihak panitia,sudah melakukan persiapan yang betul betul matang,karena acara ini juga insya Allah akan di siapkan akan kehadiran para petinggi pejabat ASN,baik dari Kabupaten maupun Kecamatan,dan Dewan Perwakilan Daerah baik di pulau Rupat maupun perwakilan dari Kabupaten Bengkalis tegas Beliau.

(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *