BABINSA KORAMIL 1426-07/PAPPA RANGKUL PELAJAR, AJARKAN PENTINGNYA JAGA KEBERSIHAN.

Takalar- jurnalpolisi.id
Untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan asri, “Sertu Safaruddin” Babinsa Koramil 1426-07/Pattallassang laksanakan giat kerja bakti membersihan di Lingkungan Pappa II Kel. Pappa Kec Pattallassang kab Takalar prov sul sel Sabtu 14/01/2023.

Pada kegiatan tersebut  , beliau sekaligus  mengajak untuk melakukan kerja bakti mulai dari Bhabinkamtibmas, aparat pemerintah, masyarakat termasuk dari kalangan pelajar sehingga kegiatan tersebut menampilkan budayakan gotong royong agar tetap terjaga kelestariannya.

Menurut: Babinsa “Sertu Safaruddin” mengatakan kepada Wartawan, bahwa kerja bakti ini sengaja melibatkan bhabinkamtibmas dan masyarakat termasuk pelajar agar dapat menanamkan sejak dini pentingnya untuk peduli menjaga kebersihan.

Lanjut: Sertu Safaruddin juga tak kalah pentingnya adalah mengajarkan kepada siswa siswi supaya dalam pekerjaan di rasakan tidak terlalu berat, menjadi ringan saat dikerjakan secara bersama-sama.

Babinsa Sertu Safaruddin menambahkan, Selain itu kegiatan kerja bakti ini berdampak juga pada kebersihan lingkungan sehingga dengan lingkungan bersih, tentunya kesehatan pada tubuh siswa-siswi pada saat belajar-mengajar berjalan dengan nyaman, imbuhnya.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi oleh para pelajar serta seluruh lapisan masyarakat untuk selalu peduli menjaga kebersihan lingkungan sekitar Ucap: Pak Safaruddin.

(St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *