Kemunculan Buaya Dibawah Jembatan Sei Kubu Ramai Jadi Tontonan Warga.

ROKAN HILIR – jurnalpolisi.id

Warga yang sedang melintas di Jembatan besar Sei Kubu Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir mendadak dihebohkan dengan munculnya seekor Buaya Jum’at 13/1-2023 Sekira pukul 17: 00 Wib Sore.

Buaya yang tergolong berukuran Besar ini tiba -tiba saja muncul kepermukaan air sehingga Warga yang sedang melintas dan melihat ada Buaya langsung berteriak sehingga mengundang perhatian pengguna jalan lainnya.

Tak ayal Puluhan warga yang sedang melintas menggunakan kenderaan roda dua langsung berhenti sehingga penumpukan kenderaan dan warga mengundang kemacetan.

Menurut sala seorang warga bernama Domo warga Kepenghuluan Teluk Nilap mengatakan pada wartawan .” Kemungkinan besar Buaya muncul kepermukaan air ini sedang mencari makan (Mangsa).

“Kalau kita lihat Buaya ini jenis Buaya katak dan tunggal begitu santai menelusuri pinggiran Sungai,sesekali Buaya ini berhenti untuk mengamati mangsa sekitar.

Buaya jenis Katak biasanya selalu agresif dan selalu sembunyi didasar air bila terlihat oleh orang ramai, namun Buaya ini sangat luar biasa, mungkin dia sedang menunjukan jati diri atau dia sedang memberi sinyal untuk tidak mengotori tempat tinggal dia” pungkasnya.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *