Dua OKP Bentrok di Lubuk Pakam, Ruko Anggota DPRD Deliserdang Jadi Sasaran

Lubuk pakam  –  jurnalpolsi.id

Dua kelompok organisasi kepemudaan (OKP) terlibat saling serang di perempatan Jalan Sultan Hasanuddin dan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang.

Bentrok antara organisasi Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) dengan Pemuda Pancasila (PP) itu terjadi pada Kamis (12/1/2023) malam.

Imbas bentrok dua OKP itu, ruko milik anggota DPRD Kabupaten Deliserdang, Mikail TP Purba tak luput dari kerusakan.

Pasalnya, ruko milik pria yang akrab disapa Ucok Purba ini berada di sekitar lokasi kejadian.

Usai bentrokan itu, didapati kaca ruko di lantai dua telah pecah karena terkena lemparan batu.

Merasa dirugikan, pihaknya lantas melaporkan pengrusakan itu ke Markas Polresta Deliserdang sesuai STPL nomor LP/B/33/1/2023/SPKT/Polresta Deliserdang.

Usai melaporkan pengrusakan terhadap bangunan miliknya, Ucok Purba berharap pihak kepolisian bisa segera menangkap pelakunya.

“Saya menilai itu dirusak secara pribadi dan bukan kelompok. Jadi kita laporkan supaya diungkap kasusnya,” kata Ucok Purba, Jumat (13/1/2023).

Ia mengaku sengaja melaporkan itu agar pelakunya terungkap, dengan harapan kejadian sama tak lagi terulang di kemudian hari.

“Di situ ada batu yang bisa dijadikan barang bukti. Dari batu itu, polisi bisa melakukan pencarian sidik jari sehingga bisa dikembangkan siapa pelaku sebenarnya,” ucapnya. (red)

Personel Polresta Deliserdang melakukan pengecekan lokasi di ruko milik anggota DPRD Deliserdang yang rusak dilempar oknum OKP. (Kaperwil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *